Kornea Cornelia











“Dia itu jahannam! Ayah tiriku! Setan! Iblis! Menghamiliku!” Aku bergidik mendengar kawanku itu meracau. Matanya terbelalak. Korneanya seperti hampir ke luar. Suaranya lantang menggema di sore yang hampir senja. Aku dan beberapa kawanku yang lain sibuk menjeratnya. Jujur, aku takut sekali bila menatapnya. Ia begitu menyeramkan. 
 
“Aku tidak bisa ikut ujian. Aku tidak lulus sekolah. Aku ingin diwisuda.” Kali ini nada suaranya melemah. Ia lalu menangis sesenggukan. 



Kedua paragraf di atas adalah prolog dari cerpen berjudul  "Kornea Cornelia", salah satu cerpen karya saya, yang terdapat di buku Scary Moment #1. Buat para sahabat yang penasaran dengan cerita ini, segera miliki bukunya hanya dengan kocek sebesar Rp. 39.900. Cukup dengan memesan via SMS ke 0857 4111 6041.

0 komentar:

Posting Komentar